Kurangi Merokok Tak Cegah Kematian Dini Akibat Rokok
Washington, NTT Online - Mengurangi jumlah rokok diisap setiap hari ternyata tidak mencegah kematian dini akibat rokok, kata kajian, yang disiarkan pada Selasa di jurnal kesehatan antarbangsa “Tobacco Control”. Petugas kesehatan umum di Norwegia melakukan kajian terhadap rekam jejak 50 ribu perokok selama 20 tahun dan menyimpulkan, yang mengurangi rokok hingga 50 persen, bahkan lebih, tingkat kematiannya ternyata tidak lebih baik daripada yang tidak mengurangi rokok.
Hak cipta ntt-online.org. Kritik, saran dan pertanyaan silakan layangkan ke